Unduh Aplikasi

Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin Jabat Kasdam IM

Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin Jabat Kasdam IM

BANDA ACEH - Warga Kodam Iskandar Muda, Selasa pagi (01/11/16) di Makodam IM, dengan semangat dan antusias menyambut kedatangan Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam Iskandar Muda menggantikan Brigjen TNI Moch.Fachruddin.

Sementara Brigjen TNI Moch.Fachruddin memangku jabatan baru sebagai Pa Sahli TK.111 Bid. Polkamnas Panglima TNI Markas Besar Angkatan Darat (MABESAD).

Dengan menggunakan pesawat Batik Air take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma menempuh waktu dua jam lebih. Pukul 08.30 WIB tiba dan di sambut pejabat utama dan para pengurus persit KCK Kodam Iskandar Muda.

Selanjutnya Brigjen TNI Ahmad beserta istri menuju Lanud SIM, disambut dengan Tarian Ranup Lampuan dan di peusiujuk, tradisi itu merupakan tradisi masyarakat Aceh saat menerima pejabat baru.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Brigjen TNI Ahmad memasuki Makodam menerima hormat berjajar oleh petugas jaga kesatrian dan tradisi pedang pora, kemudian Kasdam diterima Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman di ruang Sanggamara Lounge dan dilanjutkan menerima paparan dari para Asisten, Kabalak serta para unsur Komadan jajaran Kodam Iskandar Muda.

 

Komentar

Loading...