Unduh Aplikasi

BREAKING NEWS: Jalan Lintas Singkil-Rimo Putus Dihantam Banjir

BREAKING NEWS: Jalan Lintas Singkil-Rimo Putus Dihantam Banjir
Ruas jalan penghubung Lintas Singkil-Rimo di Kawasan Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara putus tergerus derasnya banjir. Foto: Edi Putra

ACEH SINGKIL - Jalan Lintas Singkil-Rimo di Kawasan Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara putus tergerus derasnya banjir yang menggenangi kawasan tersebut, Selasa (29/11) sekira pukul 12.00 WIB.

Jalan yang terputus tersebut semula merupakan gorong yang tersumbat, akibat derasnya dorongan air gorong-gorong itu pun amblas serta menghanyutkan badan jalan sepanjang 20 meter.

"Aspalnya putus terbawa banjir, jalan sudah seperti sungai, airnya cukup deras," kata Nazar warga setempat.

Putusnya jalan tersebut membuat kendaraan dari dua arah sama sekali tak lagi dapat melintas, sementara tidak adalagi jalan alternatif yang dapat digunakan, warga dan pengguna jalan meminta pemerintah segera menerjunkan alat berat untuk membuat jembatan darurat.

"Bagaimana mau lewat ini, kami minta pemerintah segera menangani ini, karena tidak ada lagi jalan alternarltif," kata Irwan warga lainya.

Pantauan AJNN di lokasi, belum ada petugas maupun alat berat yang diterjunkan ke lokasi, aspal yang terputus tersebut menjadi tontonan warga dan para pengendara yang mengantri lantaran tak bisa melintas.

Komentar

Loading...