Unduh Aplikasi

BPM, PP dan KS Abdya umumkan calon sarjana PPG

BPM, PP dan KS Abdya umumkan calon sarjana PPG
Ja
ACEH BARAT DAYA - Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Sejahtera (BPM, PP dan KS) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan mengumumkan hasil seleksi bagi peserta calon Sarjana Pendamping pembangunan Gampong (PPG) Tahun Anggaran 2015 yang sudah lulus Administrasi.

“Besok akan kita umumkan nama-nama calon sarjana PPG yang sudah lulus administrasi, selanjutnya langsung dilakukan tes wawancara yang dimulai tanggal 20 hingga 24 desember 2014,” ucap Kepala BPM, PP dan KS Abdya, Edi Darmawan, S.Sos, MM kepada AJNN Jumat (19/12).

Edi menjelaskan, jumlah peserta yang ikut mendaftar berjumlah 239 orang, namun yang lulus ADM berjumlah 235 orang. “jadi 4 orang diantara mereka tidak lulus karena tidak cukup syarat, sedangkan syarat yang kita minta harus sarjana, tetapi yang tidak lulus itu bukan sarjana, mereka dari Ijazah Diploma II,”tuturnya.

Sebagai mana yang diberitakan sebelumnya di media masa, pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya melalui BPM, PP dan KS beberapa pekan lalu, kembali mengrekrut calon sarjana pendamping pembangunan gampong di lingkungan pemerintah Abdya tahun 2015.

RAHMAT

Komentar

Loading...