Unduh Aplikasi

BPJS Kesehatan Cabang Langsa Bantah Isu Pendaftaran Gratis Ditutup

BPJS Kesehatan Cabang Langsa Bantah Isu Pendaftaran Gratis Ditutup
ilustrasi. Foto: Assajidin.com
LANGSA - ‎Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Langsa membantah isu yang beredar dikalangan masyarakat bahwa BPJS Kesehatan Cabang Langsa akan menutup pendaftaran gratis bagi peserta.

Bantahan tersebut disampaikan oleh Staf Hukum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Langsa‎, Khairun Nisa kepada AJNN, Jum'at (26/8) menanggapi adanya isu di kalangan masyarakat bahwa bagi peserta BPJS Kesehatan akan dibebankan biaya saat mendaftar.

Khairun Nisa menuturkan, gara-gara isu itu beredar dikalangan masyarakat, menyebabkan pendaftar di kantor BPJS Langsa membludak.

‎Padahal, lanjut Khairun Nisa, BPJS Kesehatan tidak pernah menutup pendaftaran secara gratis kepada peserta. Dan tetap membuka pendaftaran tanpa pungutan biaya bagi yang mendaftar.

Khairun Nisa mengaku prihatin kepada peserta yang ingin mendaftar BPJS Kesehatan di kantornya, akibat beredar isu soak mau ditutup pendaftaran gratis, banyak warga yang berdesak-desak mendaftar.

"Kasian kita lihat peserta harus sempit-sempitan untuk mendaftar di kantor BPJS Kesehatan cabang Langsa, padahal pada hari selanjutnya juga masih bisa mendaftar," ujarnya seraya menghimbau kepada msyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu tidak benar itu.

Komentar

Loading...