Unduh Aplikasi

Bos Honda: Rossi Sengaja Tendang Marquez!

Bos Honda: Rossi Sengaja Tendang Marquez!
Honda masques
SEPANG - Insiden Valentino Rossi yang terlihat seperti sengaja membuat Marc Marquez terjatuh di Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10/2015) membuat bos Repsol Honda Livio Suppo naik pitam. Pria berkepala plontos itu mengaku pembalap Yamaha sengaja membuat Marquez mencium aspal.

"Itu jelas terlihat Valentino dengan sengaja menendang motor Marquez. Kami akan menunggu keputusan mereka (Race Direction) setelah balapan," seru Suppo dalam live race yang dikutip dari Crash.net.

Dalam seri balap ke-17 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Rossi dan Marquez terlibat duel panas di lintasan sejak lap ketiga. Hingga memasuki lap ketujuh, insiden keduanya tak terelakkan.

Sesaat hendak disalip, Rossi sukses mengambil alih posisinya dari Marquez. Namun ketika The Baby Alien hendak menyalip lagi dari sisi kiri motor The Doctor, ia terjatuh dan urung melanjutkan balapan.

Dalam tayangan lambat dan foto, Rossi sempat menengok kebelakang sebelum Marquez tersungkur. Tak hanya itu, terlihat gerakan kaki Rossi yang memunculkan dugaan ia dengan sengaja menendang motor juniornya tersebut. Jika terbukti, bukan tak mungkin Rossi mendapat penalti.

Rossi sendiri akhirnya keluar sebagai juara tiga di bawah Lorenzo yang keluar sebagai runner up di bawah Dani Pedrosa. Hasil ini membuat Rossi tinggal unggul tujuh poin dari Lorenzo dan akan ditentukan di seri terakhi Valencia.

|SINDONEWS

Komentar

Loading...