Unduh Aplikasi

Bos Cantik Facebook Pacari Konglomerat Video Game

Bos Cantik Facebook Pacari Konglomerat Video Game
Sheryl Sandberg, wanita anggun yang adalah Chief Operating Officer Facebook, dikabarkan berpacaran dengan dedengkot video game. Yakni Robert Kotick, CEO dan pemilik perusahaan game terkenal Activision Blizzard.

Sheryl dan Robert belakangan memang sering terlihat bersama. Antara lain di even Oscar yang berlangsung belum lama ini. Dan sumber orang dekat Sheryl membenarkan kalau mereka tengah dimabuk cinta.

"Sheryl dan Robert sudah mengenal satu sama lain dalam beberapa tahun, mereka sering mendatangi acara bersama-sama. Namun mereka baru berkencan beberapa minggu ini," kata si sumber yang detikINET kutip dari News.com.au.

Sandberg yang berusia 46 tahun dan Robert yang 53 tahun dinilai pasangan serasi. "Semua orang senang karena Sheryl berhak untuk bahagia dan Robert lelaki hebat," tambah si sumber.

Sandberg ditinggal suami yang sudah dinikahinya selama 11 tahun, Dave Goldberg. Dave meninggal dunia tahun lalu dalam sebuah kecelakaan tragis di hotel saat mereka sedang berlibur.

Sheryl pun sangat bersedih kala itu namun kini tampaknya sudah pulih kembali. Sedangkan Robert sendiri sudah bercerai dengan istrinya.

Keduanya adalah orang powerful di jagat teknologi. Sebagai COO, Sheryl adalah tangan kanan Mark Zuckerberg, CEO Facebook. Sedangkan Robert yang diestimasi berharta USD 4 miliar, melahirkan game laris di Activision, sebut saja Call of Duty, Skylanders, World of Warcraft dan Guitar Hero.

Komentar

Loading...