Unduh Aplikasi

Bongkar Kafe Dipesisir Pantai Aceh Barat, WH Temukan Kondom Berserakan

Bongkar Kafe Dipesisir Pantai Aceh Barat, WH Temukan Kondom Berserakan
Ilustrasi Polisi Syariah. Foto: ANTARA

ACEH BARAT- Satuan Polisi Syariah (Wilayatul Hisbah) di Kabupaten Aceh Barat menemukan sejumlah kondom saat melakukan penertiban terhadap Kafe yang beroperasi di Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan.

Kepala Bidang WH Satpol PP Dan WH Kabupaten Aceh Barat, Haris Mabrur mengatakan, selain menemukan sejumlah kondom dilokasi kafe yang ditertibkan tersebut pihaknya ikut mengamankan dua pasangan muda-mudi yang sedang berada di salah satu pondok di salah satu Kafe tersebut.

“Kafe yang kita tertibkan kemarin ada empat. Ada yang kita bongkar ada yang Cuma kita tinggikan saja atapnya. Saat penertiban kemarin kita juga temukan sejumlah alat kontrasepsi, serta kita juga mengamankan pasangan muda mudi,” kata Haris Mabrur.

Haris menjelaskan, sejumlah Kafe yang ditertibkan tersebut selama ini diduga kerab menjadi lokasi maksiat bagi pasangan muda mudi, dan ini dibuktikan oleh pihaknya atas temuan alat kontrasepsi di lokasi itu.

Ia menyebutkan, empat Kafe yang beroperasi di Desa Suak Ribe itu selama ini memang sudah sering dipantau oleh warga, hingga akhirnya dilaporkan kepada WH.

Terkait dengan pasangan muda mudi yag diamankan itu, kata dia, kini telah dikembalikan kepada orang tua masing-masing lantaran tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh dua pasangan tersebut.

“Untuk dua pasangan muda-mudi yang kita amankan telah kita kembalikan kepada orang tua mereka karena tidak ada pelanggaran," pungkasnya.

Komentar

Loading...