Unduh Aplikasi

Bocah Tiga Tahun Hanyut di Sungai Gampong Bangkeh

Bocah Tiga Tahun Hanyut di Sungai Gampong Bangkeh
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Seorang balita masih berusia tiga tahun hanyut di Sungai Gampong Bangkeh, Kecamatan Geumpang, Pidie tepatnya belakang terminal terpadu, Minggu (21/1) sekira pukul 13.00 WIB.

Balita mungil bernama lengkap Kyandra Alfarizqi merupakan anak pasangan Safruddin (34), asal gampong setempat.

Kapolsek Geumpang Iptu Bustami SH kepada wartawan mengatakan, awal korban bersama ayahnya sekira pukul 12.00 WIB, sedang mandi di sungai (Krung Inong) yang tak jauh dari rumahnya, selanjutnya sekitar pukul 12.15 WIB kembali kerumah.

"Setiba dirumah, ayahnya langsung berangkat kerja di kebun, sementara korban kembali lagi ke sungai tanpa ada yang temani," ungkapnya.

Kata Bustami, dari keteragan saksi mengaku sempat melihat korban pergi ke arah belakang terminal terpadu dengan menenteng sebuah telepon genggam ditanganya, bahkan sempat menegurnya. Namun korban terus berlari tanpa menghiraukan teguran tersebut.

Kemudian sekira pukul 13.00 WIB, ibu korban yang bernama Lia pergi mencari korban karena merasa khawatir korban tidak pulang- pulang.

"Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga, hanya ditemukan beberapa barang milik korban terletak di pinggir sungai," ujarnya.

Dia menyebutkan, adapun barang milik korban yang ditemukan dipinggir sungai adalah sepasang sandal ukuran anak-anak berwarna hijau, baju kaos, celana, satu buah pempes dan satu unit telepon genggam jenis android.

"Sejauh ini korban belum diketemukan dan saat ini masih melakukan upaya pencarian terhadap korban di sungai," ujarnya.

Komentar

Loading...