Unduh Aplikasi

Bocah di Aceh Utara Meninggal Disambar Petir Saat Main Layangan

Bocah di Aceh Utara Meninggal Disambar Petir Saat Main Layangan
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama M. Ikbal Maulana tewas disambar, Rabu (10/6) sore, ketika sedang bermain layangan ditengah areal persawahan dengan teman-temannya.

Bocah yang berlamat di Gampong Matang Ben, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara ditemukan warga dengan kondisi telungkup dengan luka bakar disekujur tubuh.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hardiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi menjelaskan, bocah laki-laki atas nama M. Ikbal Maulana ditemukan warga sudah tidak bernyawa di areal persawahan pasca hujan disertai petir dikawasan itu.

"Korban diduga meninggal karena disambar petir saat sedang bermain layangan dengan teman-teman se-usianya," kata Yose Rizaldi, Kamis (11/6).

Menurutnya, pada hari itu korban bersama enam orang teman-temannya sedang bermain layangan disebuah areal persawahan di desa setempat.

Lanjutnya, sekitar pukul 17.00 WIB, menurut keterangan rekan korban terdengar suara petir, kemudian rekan korban lainnya langsung pulang kerumah masing-masing dikarenakan cuaca sudah mendung dan gerimis.

"Karena korban belum kembali kerumah, sekira pukul 19.00 WIB, orang tua korban menanyakan keberadaan anaknya kepada teman-temanya," ujarnya.

Setelah mengetahui korban tidak ada bersama temannya, orang tua korban bersama warga lainya langsung mencari keberadaan korban terakhir yaitu di daerah persawahan, setelah setengah jam pencarian dan didapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup.

"Sekujur tubuh korban ditemukan penuh bekas lembam dan memar diwajah. Kemudian jenazah korban dibawa oleh warga kerumah orang tuanya untuk segera dikebumikan," pungkasnya.

Komentar

Loading...