Unduh Aplikasi

Bocah 12 Tahun di Pidie Jadi Korban Pemerkosaan

Bocah 12 Tahun di Pidie Jadi Korban Pemerkosaan
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Seorang bocah 12 tahun menjadi korban dugaan tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan ZF (31) warga Kecamatan Mutiara Timur. Dugaan pemerkosaan terjadi di rumah pelaku. 

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra kepada wartawan, Senin (8/2) mengatakan, dugaan pemerkosaan anak dibawah umur dilakukan pelaku pada Kamis (21/1). Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Pidie guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Ferdian mengatakan berdasarkan koronologis kejadian, pada Kamis (21/1) korban bermain ke rumah orang tua pelaku yang tidak jauh dengan rumahnya, korban duduk sambil ngobrol dengan orang tua pelaku hingga siang. Kemudian korban sempat ditawari makan siang oleh ibu kandung pelaku sekira pukul 14.00 WIB. 

Tak lama setelah itu, tiba-tiba pulang pelaku ZF, pelaku memanfaatkan peluang pada saat ibu kandung shalat zuhur lalu mengajak korban dalam kamarnya, tanpa merada curiga korban menuruti ajakan pelaku. 

Dalam kamar, korban dipaksa pelaku untuk untuk membuka pakaiannya dibawah ancaman akan dipukul hingga akhirnya korban menuruti permintaan pelaku. 

"Korban sempat menjerit-jerit minta tolong saat diperkosa, usai melampiaskan nafsu bejadnya pelaku kembali mengancam akan menghabisi ibu kandung korban, jika melaporkan perbuatannya," ujarnya. 

Tak sampai disitu, pada Senin (25/2) sekira pukul 08.00 WIB di rumah pelaku, korban juga dicabuli oleh pelaku, saat itu orang tua pelaku sedang tidak ada di rumah. 

"Setelah menerima laporan dari keluarga korban pada Kamis (6 /1), Tim Satu Reskrim berhasil meringkus pelaku pada pukul 22.00 WIB di sebuah warung kecamatan setempat," cetus. 

Komentar

Loading...