Unduh Aplikasi

Bierhoff Marah Daftar Skuad Final Jerman Bocor

Bierhoff Marah Daftar Skuad Final Jerman Bocor
ilustrasi. Foto: Net

JERMAN - 23 nama pemain yang dipersiapkan Jerman untuk Piala Dunia 2018 bocor. Direktut tim Der Panzer, Oliver Bierhoff kesal.

Jerman tengah menjalani pemusatan latihan di Wina. Tim Panser dijadwalkan menjalani laga ujicoba di Worthersee Stadium, Sabtu (2/6/2018) malam WIB, menghadapi Austria.

Jelang laga tersebut, susuan skuad akhir Jerman bocor. Ada empat pemain yang dicoret antara lain kiper Kevin Trapp, bek Jonathan Tah, gelandang Sebastuan Rudy, dan penyerang Nils Petersen.

Hal tersebut membuat Bierhoff sangat berang, ia akan mencari tahu siapa yang membocorkan daftar tersebut.

 
"Ini sebuah kesalahan, saya akan segera mencari tahu karena saya benar-benar marah," kata Bierhoff dikutip dari Times of India.

"Semua pemain sudah menunjukkan kesan luar biasa selama di sini dan keputusannya sulit, Semalam sebelum pengumuman resmi, akan ada diskusi final antara tim teknik dan hari berikutnya para pemain akan mendapat pemberitahuan," dia melanjutkan.

Sebelumnya, Joachim Low menentukan 27 nama skuad awal Jerman pada 16 Mei lalu. Tidak ada nama pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze, yang performanya kurang oke bersama Borussia Dortmund musim 2017-18.

Jerman akan memulai langkah mereka mempertahankan gelar juara dengan melawan Meksiko pada 17 Juni di Luzhniki Stadium.

Komentar

Loading...