Unduh Aplikasi

Besok, Surya Paloh tiba di Meulaboh

Besok, Surya Paloh tiba di Meulaboh
Tempo surya, Tempo
ACEH BARAT–Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, H. Surya Paloh, Rabu (5/2) dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Meulaboh, dalam rangka Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem Aceh Barat yang akan di laksanakan di halaman Hotel Tiara Meulaboh.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Aceh Barat, Drs H Teuku Minzar Wood dalam rilis yang diterima AJNN.Net Selasa (4/2).

"Surya Paloh dan rombongan akan tiba di Meulaboh sekitar jam 10.00 Wib, mendarat di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya dengan menggunakan pesawat pribadi" ujarnya.

Lanjutnya, kemudian Surya Paloh akan bertolak ke Meulaboh yang di iringi Seurune Kale, menuju ke kantor DPD Partai NasDem Aceh Barat, jalan Beringin Jaya, Seuneubok, Meulaboh untuk di peusijuk. Setelah prosesi peusijuk, Surya Paloh dan rombongan akan bergerak menuju lokasi acara di Hotel Tiara.

Perjalanan Surya Paloh menuju ke lokasi acara kata dia, mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian Satlantas Resort Aceh Barat, Dinas Perhubungan Aceh Barat dan Baret Garda Pemuda NasDem Aceh Barat.

Sementara itu, kegiatan Deklarasi dan Temu Kader tersebut akan di ikuti oleh unsur DPP, DPW, DPD Partai NasDem, Caleg DPR RI, DPRA, Caleg DPRK Partai NasDem, DPC Partai NasDem dalam kabupaten Aceh Barat, Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem, Sayap Partai NasDem, Unsur Muspida, Muspida Plus dan para kader Partai NasDem yang mencapai 2400 orang serta kader dan simpatisan Partai Nasdem dari 23 Kabupaten se-Provinsi Aceh.

Panitia pelaksana sudah melakukan persiapan yang meriah untuk menyambut kedatangan Surya Paloh. Antribut Partai berupa bendera, baliho dan spanduk akan membirukan rute perjalan Surya Paloh, mulai dari Bandara Cut Nyak Dhien sampai ke lokasi acara.

Sedangkan undangan sudah beredar dan dibagikan kepada semua kader partai NasDem, hanya tinggal persiapan teknis di lokasi acara.

Selain itu, pada kegiatan Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem tersebut, Bapak Surya Paloh juga akan melakukan pelantikan terhadap beberapa pengurus DPD, DPC, DPRt Partai NasDem dan Pengurus Bappilu Partai NasDem Aceh Barat.

|RIL/PUAN

Komentar

Loading...