Unduh Aplikasi

Besok, Surya Paloh 'peusijuek' kader Nasdem korban pukul pria bersebo

ACEH UTARA - Sepertinya kepedulian Surya Paloh ketua umum DPP Partai Nasdem begitu besar. Lihat saja, mendapat laporan kader Nasdem diintimidasi di Aceh Utara, Surya Paloh langsung turun tangan.

Informasi yang didapatkan AJNN.net dari Zubir.HT,  Caleg Nasdem yang posko pemenangannya diberondong pria bersebo Minggu menjelang pagi, bahwa Surya Paloh akan tiba di Aceh Utara sekitar pukul 09.00 wib, Selasa 18 Februari 2014. Tujuannya untuk melakukan peusijuek kader-kader mereka yang mendapatkan kekerasan.

"Pemberondongan dan penyiksaan kader NasDem kemarin,menyisakan trauma yang mendalam bagi kami. Walaupun tidak sampai merenggut korban jiwa, tetapi letusan senjata dan tindakan penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang yang tidak beradab dapat mencederai perdamaian di Aceh. Hal tersebut tentu mendapat perhatian semua pihak, tak terkecuali ketua Umum DPP Partai NasDem Bapak Surya Paloh, beliau langsung menyikapi dengan langsung turun ke TKP serta melaksanakan peusijuek terhadap korban," kata Zubir.HT via pesan BBM.

Peusijuek akan berlangsung di Posko Pemenangan Zubir.HT, Gampong Kunyet Mulee, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya,  posko pemenangan Zubir.HT Caleg Nasdem Aceh Utara pada Minggu menjelang pagi diberondong pria bersebo dengan senjata laras panjang dan pendek. Bahkan dua orang tim Zubir.HT sempat dipukuli.

ZULKARNAINI MASRY
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...