Unduh Aplikasi

Besok, Presiden PKS akan Hadiri Deklarasi Mualem-TA Khalid

Besok, Presiden PKS akan Hadiri Deklarasi Mualem-TA Khalid
BANDA ACEH - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Shoibul Iman, dijadwalkan akan hadir dalam acara deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf dan TA Khalid, yang akan digelar Sabtu (13/8) mendatang.

Ketua Bidang Humas PKS Aceh, Nourman, kepada AJNN mengatakan hari ini Shoibul Iman dijadwalkan tiba di Banda Aceh, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedatangan Presiden PKS, tambah Nourman, turut didampingi Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi dan Suryama serta rombongan lainnya.

“Presiden PKS akan berada di Banda Aceh sampai dengan Sabtu 13 Agustus 2016. Pukul 14.30 WIB rombongan akan menuju Bandara SIM, dan kembali ke Jakarta,” kata Nourman, Jumat (11/8).

Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, mengatakan kehadiran Presiden PKS ke Aceh sebagai wujud dukungan penuh PKS untuk kemenangan pasangan calon Muzakir Manaf-TA Khalid.

“PKS seperti biasanya solid, dan Insya Allah akan mengerahkan kadernya untuk acara puncak deklarasi tersebut,” kata Ghufran.

Komentar

Loading...