Unduh Aplikasi

Besok Pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah, Darwinsyah: Persiapan Sudah 90 Persen

Besok Pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah, Darwinsyah: Persiapan Sudah 90 Persen
Darwinsyah. Foto IST  

BENER MERIAH - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah besok, Kamis (14/1/2021) akan mengadakan sidang Paripurna Pemilihan Calon Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 di ruang sidang utama DPRK.

Sidang paripurna tersebut akan memilih dua kandidat calon Wakil Bupati Bener Meriah yaitu Dailami dan Yusrol Hana.

Ketua panitia pemilihan (Panlih) Darwinsyah, mengatakan persiapan pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah yang akan dilaksanakan besok sudah mencapai  90 persen.

"Panitia pemilihan juga sudah mengirim undangan resmi kepada seluruh anggota DPRK Bener Meriah sebagai pemilik suara dalam pemilihan besok," ujarnya.

Sidang paripurna akan dilakukan secara terbuka namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Sidang terbuka juga akan disiarkan secara langsung melalui media zoom, media sosial dan halaman Youtube DPRK Bener Meriah.

"Kemudian atas koordinasi dari pihak kepolisian, undangan didalam ruangan sidang juga harus benar-benar kita batasi," ujarnya.

Kepada AJNN, Darwinsyah juga menyampaikan harapannya agar semua anggota DPRK Bener Meriah untuk dapat berhadir dan menggunakan hak pilihnya secara penuh didalam sidang pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah tersebut.

"Saya selaku ketua panitia pemilihan berharap agar semua anggota DPRK Bener Meriah dapat berhadir tepat waktu dan menggunakan hak pilihnya. Jika pada pukul 09.00 WIB pagi quorom sudah terpenuhi, sidang akan langsung kita laksanakan," ujar Darwin.

Sidang paripurna pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah besok merupakan tahapan terakhir dari beberapa tahapan yang telah dilalui oleh kedua calon. Sebelumnya Dailami dan Yusrol Hana telah mengikuti verifikasi berkas pencalonan, Test kesehatan, uji mampu baca Alquran dan penyampaian visi misi. Selanjutnya besok, mereka akan di pilih oleh 25 anggota DPRK setempat untuk menduduki posisi orang nomor dua di Kabupaten Bener Meriah.

Sebagai informasi, sidang paripurna pemilihan calon Wakil Bupati Bener Meriah akan dimulai besok pagi pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 

Berikut kami sampaikan link zoom untuk menyaksikan sidang paripurna terbuka yang akan dilaksanakan esok hari.

https://us02web.zoom.us/j/81779538136?pwd=bWxaQVNLVk5DZVNBdnB0QmFkRHVoZz09

Meeting ID: 817 7953 8136
Passcode: wabup2021


RAZIKIN AKBAR 

Komentar

Loading...