Unduh Aplikasi

Besok, ikatan pemuda Lhoksemawe gelar Hut dan maulid

Besok, ikatan pemuda Lhoksemawe gelar Hut dan maulid
Hut impkl, Hut IMPKL ke 9
BANDA ACEH- Besok, Sabtu (24/1) Ikatan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) gelar HUT ke-9 IMPKL, sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Aula geuchik, jalan Purnawirawan simpang 4 Kota Lhoksemawe.

Muhammad Kalvin, Ketua Pelaksana mengatakan  melalui HUT IMPKL yang ke-9 ini dan sehubungan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin setiap tahun diharapkan dapat meningkat ukwah dan silaturahmi serta perilaku yang sesuai dengan syari’at Islam diawali dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga dan masyarakat.

" HUT serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengambil tema “Mewujudkan pemuda-i yang kreatif, mandiri dan religius hari ini hingga di masa  yang akan datang” yang diselenggarakan sepenuhnya oleh IMPKL" ujarnya.

Lebih lanjut katanya, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu pengapresiasian dari kita selaku umat Islam untuk menjunjung tinggi Nabi kita semua sebagai suri tauladan dimuka bumi ini. Hal ini baik sekali terutama sebagai pembelajaran kepada generasi penerus kita selanjutnya. Sebagai bentuk apresiasi yang bermanfaat dan patut dilestarikan kepada kalangan mahasiswa serta masyarakat yang ada dilingkungan kota Lhokseumawe.

|PUAN
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...