Unduh Aplikasi

Besok, Gubernur Aceh akan Temui Ribuan Warga Agara

Besok, Gubernur Aceh akan Temui Ribuan Warga Agara
Gubernur Aceh bersama istri ketika tiba di Kabupaten Aceh Singkil. Foto: Edi.
ACEH TENGGARA - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah akan menggelar pertemuan dengan ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara. Informasi yang diterima AJNN, ada dua lokasi yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu Aceh itu. Pertama di rumah Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Hasanudin Darjo dan rumah Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Komunikasi, Informasi, dan Telematika Aceh, Raidin Pinim.

Pantauan AJNN di dua lokasi tersebut, panitia sudah mulai menyiapkan teratak serta spanduk menyambut kedatangan Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Bahkan, di jalan-jalan protokol di Aceh Tenggara juga sudah dipasang spanduk ucapan selamat datang terhadap Gubernur Aceh itu.

Sebelumnya, Zaini Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Singkil. Di Singkil, Anggota Tuha Peut Partai Aceh itu melakukan beberapa agenda kerja, seperti mengikuti peringatan maulid, berkunjung ke pesantren Darul Muta'alimin Tanah Merah, pertemuan dengan tokoh masyarakat dan peletakan batu pertama pembangunan tanggul banjir Sebatang - Kilangan.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...