Unduh Aplikasi

Besok DPRA Adakan RDP dengan Pakar Hukum Terkait Pilkada 2022 di Aceh

Besok DPRA Adakan RDP dengan Pakar Hukum Terkait Pilkada 2022 di Aceh
Gedung DPR Aceh. Foto: Dokumen AJNN.

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh pada hari Rabu besok (17/2/2021) akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sejumlah pakar hukum terkait tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pilkada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2022 di Aceh.

RDP ini rencananya akan berlangsung di ruang rapat Badan Anggaran (Bangar) DPR Aceh pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan RDP ini dilakukan setelah adanya hasil koordinasi Komisi I DPR Aceh dengan Komisi II DPR RI, Direktur Jenderal Otonomi (Dirjen) Otonomi Daerah (OTDA) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada tanggal 10 dan 11 Februari 2021 lalu, terkait Pilkada serentak tahun 2022 di Aceh.

Dari surat undangan yang dikirimkan oleh ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin dan informasi yang diperoleh AJNN, sejumlah pakar hukum diundang dalam kegiatan tersebut. 

Mereka yang diundang antara lain, Dekan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK), Dekan Fakultas Hukum Unimal, Dekan Fakultas Hukum UTU, Dekan Fakultas Hukum Unsam dan Dekan Fakultas Hukum UGP.

Selain itu Komisi I DPR Aceh juga mengundang secara personal pakar hukum lainnya yaitu Iskandar A Gani, Kurniawan, Mawardi Ismail, Zainal Abidin dan pengacara kawakan Mukhlis Mukhtar.

Komentar

Loading...