Unduh Aplikasi

Besok, Aktivitas Belajar Tatap Muka Jenjang SMA/K dan SLB di Kota Sabang Aktif Kembali

Besok, Aktivitas Belajar Tatap Muka Jenjang SMA/K dan SLB di Kota Sabang Aktif Kembali
Foto: Ist

SABANG - Dinas Pendidikan Aceh melalui Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) wilayah Kota Sabang mulai mengaktifkan kembali aktivitas pembelajaran tatap muka jenjang Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) pada Senin besok (19/10).

Kepala Dinas Pendidikan Rachmat Fitri HD melalui Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah Sabang Abdul Hamid kepada AJNN kepada AJNN, Minggu (18/10), penerapan kembali aktivitas pembelajaran tatap muka setelah perubahan status zonasi wilayah penyebaran Covid-19 di Kota Sabang dari zona merah ke orange.

"Kami telah  menerima surat dari Ketua Satuan Tugas Kota Sabang nomor: 150/Satgas Covid-19/X/2020 dengan perihal pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas. Di mana disebutkan kondisi beberapa hari terakhir terjadi penurunan kasus Pandemi COVID-19 di Kota Sabang, serta memperhatikan perubahan zonasi wilayah penyebaran Covid-19, sejak 14 Oktober 2020 telah berubah dari zona merah ke orange,“ kata Hamid.

Hamid mengatakan, berdasarkan surat dari Ketua Satuan Tugas Kota Sabang, kami menginstruksikan untuk sementara waktu kegiatan pembelajaran tatap muka untuk jenjang SMA/K dan SLB sudah dapat dimulai kembali pada Senin besok.

“Meski kegiatan pembelajaran tatap muka sudah mulai aktif kembali, namun kita juga mengingatkan kepada guru dan siswa untuk mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah,” cetusnya.  

  

Komentar

Loading...