Unduh Aplikasi

Besok, Aktivis 98 Aceh Bertemu

Besok, Aktivis 98 Aceh Bertemu
Aktivis
BANDA ACEH - Aktivis tahun 1998 di Aceh akan melakukan konsolidasi, Sabtu (10/2) di Warung kopi Waktar, Jalan lingkar kampus, depan Masjid Fathun Qarib, UIN Banda Aceh. Pertemuan tersebut dengan agenda Silaturrahmi dan Rapat Persiapan Pembentukan Struktur Kepengurusan Perhimpunan Aktivis 98 (PENA98) Aceh.

Ketua Panitia, Tarmizi MsI mengatakan tujuan pertemuan itu untuk membentuk kepengurusan ormas dan sebagaimana layaknya organisasi. Selain itu, pertemuan itu juga akan menyusun program – program strategis dalam upaya mengawal agenda reformasi 98 dalam pemerintahan yang sedang berjalan.

“Ide pembentukan Ormas PENA 98 tercetus dari Pertemuan Nasional Aktivis 98 di Bali pada 26 – 28 September 2014,” katanya

Dalam konteks Aceh, kata Tarmizi, semangat konsolidasi sudah lama dibicarakan. Ketika kawan-kawan pengerak aksi Reformasi 98 di Aceh seperti, Iqbal Farabi, Kautsar, Akhiruddin Mahjuddin, T. Banta Syahrizal, Taufik Abda, Kamaruddin dan Lukman Age.

“Mengingatkan pentingnya konsolidasi segera untuk menghimpun kekuatan Baru. Kekuatan yang memang murni lahir dari semangat perjuangan reformasi 98,” tegasnya.

Dengan semangat dan kegelisahan yang sama, kata Tarmizi, Aktivis 98 berinisiatif untuk mengambil langkah yang lebih konkrit dengan membentuk wadah persatuan bagi aktivis 98 sehingga bisa berperan serta dalam proses Pembangunan yang sejalan dengan agenda Reformasi.

“Kami mengharap partisipasi kawan-kawan aktivis 98 di Aceh untuk hadir dalam acara tersebut,” harapnya.

|FAUZUL HUSNI|

 

Komentar

Loading...