Unduh Aplikasi

Bertemu Masyarakat, Anggota DPRK Aceh Timur Dampingi Istri Plt Gubernur

Bertemu Masyarakat, Anggota DPRK Aceh Timur Dampingi Istri Plt Gubernur
Firdaus mendampingi istri Plt Gubernur Aceh bertemu dengan masyarakat dari lima kecamatan di Aceh Timur. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati menggelar pertemuan dengan perwakilan masyarakat dari lima kecamatan di Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/10).

Kehadiran istri orang nomor satu Aceh itu didampingi oleh Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Demokrat, Firdaus.

Pertemuan santai sekaligus saling berbagi informasi antara masyarakat dan istri Plt Gubernur Aceh berlangsung di Cafe Perfek Idi Rayeuk.

Adapun masyarakat perwakilan lima kecamatan itu yakni Kecamatan Idi Rayeuk, Idi Timur, Peudawa Rayeuk, Idi Tunong dan Banda Alam.

Firdaus yang dikonfirmasi AJNN mengatakan pertemuan santai itu merupakan silaturahmi istri Plt Gubernur dengan masyarakat.

"Ibu Plt dalam kesempatan itu juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat," kata Firdaus, Rabu (16/10).

Firdaus juga mengungkapkan bantuan yang diberikan istri Plt Gubernur Aceh itu untuk perbedayaan ekonomi masyarakat, khususnya di bidang peternakan dan pertanian.

"Istri Plt juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut," ujar Firdaus.

Selaku anggota DPRK Aceh Timur, Firdaus mengaku akan selalu memperjuangkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selaku wakil rakyat, ia harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Insyaallah saya selalu ada untuk masyarakat, saya juga akan memperjuangkan bantuan lainnya untuk masyarakat Aceh Timur khususnya dibidang perberdayaan ekonomi," jelasnya.

Komentar

Loading...