Unduh Aplikasi

Bertambah Enam Lagi, Warga Aceh Tamiang Positif Covid-19 Jadi 809 Orang

Bertambah Enam Lagi, Warga Aceh Tamiang Positif Covid-19 Jadi 809 Orang
Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang Agusliayana Devita. Foto: Dok AJNN.

ACEH TAMIANG - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang mencatat ada penambahan enam warga di daerah itu terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis 10 Juni 2021.

Dengan bertambahnya enam kasus baru tersebut, maka kini total warga Aceh Tamiang yang dinyatakan positif Covid-19 menjadi 809 orang.

Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita yang dikonfirmasi AJNN, Jum'at (11/6/2021) mengatakan, enam warga Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19 kemarin mereka berdomisili di tiga Kecamatan.

Tiga orang berasal dari Kecamatan Kejuruan Muda, dua orang dari Kecamatan Banda Mulia dan satu lagi dari Kecamatan Rantau. 

Bersamaan dengan enam kasus baru tersebut, lanjut Agusliayana, kemarin juga ada 14 orang pasien yang telah selesai menjalani isolasi mandiri.

Dari 14 orang tersebut, 12 orang diantaranya berasal dari Kecamatan Karang Baru dan dua orang lagi dari Kecamatan Sekerak. 

"Untuk data pasien yang meninggal terdapat penambahan satu orang lagi yaitu dari Kecamatan Kejuruan Muda," ujarnya.

Agusliayana menambahkan, dari total 809 warga Aceh Tamiang yang telah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid, 703 diantaranya telah dinyatakan sembuh atau bebas dari virus mematikan itu.

"Sementara 49 orang masih terkonfirmasi positif dan 57 orang lainnya telah meninggal dunia," ungkapnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...