Unduh Aplikasi

Bertambah 2 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bener Meriah, Warga Yang Kontak Erat Diminta Melapor

Bertambah 2 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bener Meriah, Warga Yang Kontak Erat Diminta Melapor
Ilustrasi. Foto: Ist

BENER MERIAH - Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bener Meriah, Riswandika Putra mengatakan bahwa hari ini terjadi penambahan kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah 

Redelong. Ada 2 orang yang terkonfirmasi positif yaitu S(48) alamat Rembele, Kecamatan Bukit, dan KG (67) alamat Bener Pepanyi, Kecamatan Permata.

Kedua orang yang terkonfirmasi Positif ini menurut Riswandika berdasarkan hasil pemeriksaan sampel Swab dari Balitbangkes Aceh yang diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 30 Juli 2020 kemarin.

Pria yang juga menjabat Kadis Infokom Bener Meriah tersebut secara rinci menjelaskan kalau sejak 30 Juli 2020, angka kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah sebanyak 34 kasus, dengan angka kesembuhan 2 kasus.

“Untuk saat ini ada 32 kasus aktif yang penanganan dan perawatannya tersebar di RSUD Zainal Abidin, RSUD Munyang Kute, Fasilitas karantina Bener Meriah dan isolasi mandiri di rumah," ujar Riswandika.

Selain itu Riswandika juga kembali mengingat kepada masyarakat Bener Meriah agar segera melaporkan diri diri jika merasa punya kontak erat dengan pasien positif Covid-19 sebelumnya yaitu BS (24) alamat Rembele Tengah, Bukit dan YH (55) warga Serule Kayu yang juga berada di kecamatan Bukit Bener.

Bagi yang belum terdata oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah
agar dapat menghubungi no kontak : 0811 6890 119 PSC Kabupaten Bener Meriah atau 0822 8390 1123 an. Zulkifli Burhanuddin.

Komentar

Loading...