Unduh Aplikasi

Bertambah 14, Warga Aceh Tamiang Positif Virus Corona Jadi 106 Orang

Bertambah 14, Warga Aceh Tamiang Positif Virus Corona Jadi 106 Orang
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita. Foto: Dok AJNN

ACEH TAMIANG - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang mengumumkan adanya penambahan 14 warga di kabupaten itu terkonfirmasi virus corona berdasarkan hasil swab yang keluar, Jum'at 25 September 2020 kemarin.

Dengan bertambah 14 kasus tersebut, secara kumulatif warga Aceh Tamiang terkinfirmasi positif virus corona telah mencapai 106 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, Sabtu (26/9) mengatakan, 14 orang yang dinyatakan positif virus corona hasil swab yang diterima kemarin, mereka berdomisili di tujuh kecamatan dalam kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun tujuh Kecamatan itu yakni, Kecamatan Rantau, Karang Baru, Kota Kualasimpang, Tamiang Hulu, Kejuruan Muda, Sekerak dan Seruway.

Dikatakan Agusliayana, dari total 106 warga Aceh Tamiang yang dinyatakan positif virus corona, 71 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 30 masih positif dan sisanya lima lagi telah meninggal dunia.

Menurut Agusliayana, dari 30 orang yang masih positif, 4 diantaranya sedang menjalani perawatan medis di RSUD Aceh Tamiang dan 26 orang lagi melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

Komentar

Loading...