Unduh Aplikasi

Bertambah 10 Orang, Total Warga Aceh Jaya Yang Terpapar Corona 45 Orang

Bertambah 10 Orang, Total Warga Aceh Jaya Yang Terpapar Corona 45 Orang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH JAYA - Warga Aceh Jaya yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (COVID-19) bertambah 10 orang berdasarkan hasil swab PCR-RT yang dikeluarkan pada Kamis (17/9).

Dari 10 orang kasus baru tersebut, sebagian diantaranya merupakan staf Dinas Kesehatan Aceh Jaya dan tenaga medis Puskesmas Teunom.

Dengan demikian, jumlah warga Aceh Jaya yang dinyatakan positif Covid-19 menjadi 45 orang. Tiga orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan 3 orang lainnya meninggal dunia.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya, Idham membenarkan ada penambahan kasus baru sebanyak 10 orang berdasarkan pemeriksaan sampel swab PCR-RT yang di lakukan oleh RSUD Teuku Umar Aceh Jaya dan Dinkes Aceh Jaya dari tanggal 7 sampai dengan 9 September 2020.

"Iya ada penambahan 10 orang, diantaranya ada staf Dinkes Aceh Jaya dan tenaga medis Puskesmas Teunom," kata Idham kepada AJNN, Kamis (17/9) malam.

Oleh sebab itu, pihaknya kembali mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan menganggap remeh wabah Covid-19 ini.

"Mari kita sama-sama lawan Covid-19 dan memutusakan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu jaga kebersihan diri dan keluarga," pungkas Indham.

Komentar

Loading...