Unduh Aplikasi

Bertabrakan dengan Mobil Tangki, Warga Langsa Meninggal di Aceh Timur

Bertabrakan dengan Mobil Tangki, Warga Langsa Meninggal di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - M. Jamil (72) warga Dusun Timbangan Gampong Tuengoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha Lexi yang dikenderai bertabrakan dengan tronton tangki, Jum'at malam (11/10) sekitar pukul 20.45 WIB.

Insiden tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Alue Bue Jalan, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma yang dikonformasi AJNN, Sabtu (12/10) menyebutkan, kronologi kecelakaan maut itu terjadi bermula saat sepeda motor Lexi BL 4573 UAF yang dikenderai korban berboncengan dengan temannya Jamaluddin melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan sedang melaju mobil tangki BL 8839 Z yang dikemudikan oleh Mukhtaruddin (60) warga Bireun dengan kecepatan sedang.

"Saat tiba dilokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung, sepmor Lexi yang dikemudikan oleh korban masuk ke lubang, bekas jalan rusak. Akibatnya korban tidak bisa mengendalikan sepmornya sehingga melebar ke kanan jalan lalu menabrak mobil tangki itu," kata Kasat Lantas.

Akibat tubrukan tersebut, kata Kasat Lantas, korban bersama Jamaluddin yang diboncengnya terhempas ke badan jalan.

"Korban meninggal dunia, sedangkan temannya Jamaluddin yang juga warga Langsa hanya mengalami luka-luka," ungkap Kasat Lantas.

Komentar

Loading...