Unduh Aplikasi

Bersama Pemuda, Zaini Abdullah Ngopi di Sudut Kota Lhoksemawe

Bersama Pemuda, Zaini Abdullah Ngopi di Sudut Kota Lhoksemawe

LHOKSEUMAWE - Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah minum kopi dengan para pemuda yang tergabung dalam Barisan Relawan Zaini Abdullah (Baraza) Kota Lhokseumawe, di Warkop Distric 51, Selasa (29/11) sore.

Diskusi santai di sudut Kota Lhokseumawe itu, Gubernur Aceh non aktif itu memaparkan terkait tugas dan strategi kerja Baraza untuk memenangkan pasangan calon Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 2017 mendatang.

"Arahan saya untuk kita selalu kompak, terus bekerja, sebab hanya kekompakan lah kita bisa meraih kemenangan," kata Zaini Abdullah.

Selain itu, di hadapan puluhan massa tersebut, Abu Doto—sapaan Zaini Abdullah juga--memaparkan beberapa program yang akan dirinya buat terkait dengan pengembangan untuk kemajuan para generasi muda di Aceh.

Dikatakan Zaini Abdullah, moratorium tambang yang dilakukan selama menjabat ini merupakan modal untuk generasi muda yang akan datang. Kata Zaini tidak ada lagi izin-izin tambang baru yang akan diberikan.

"Selain itu kita akan memperkuat dari sektor pertanian dan kelautan. Jadi izin-izin tambang di moratorium," tegas Zaini Abdullah.

Sementara itu, Ketua Baraza Kota Lhokseumawe, Faisal Fuadi mengatakan menaruh harapan besar kepada Zaini Abdullah. Katanya, mereka sangat siap untuk memenangkan Abu Doto dengan harapan lapangan kerja bagi generasi Aceh.

"Kalau Abu (Zaini Abdullah) menang, kami hanya ingin lapangan kerja ada. Seperti Pabrik KKA disini itu katanya mau hidup lagi. Tapi belum fungsi. Harapan kami lapangan kerjalah," kata Faisal.

Komentar

Loading...