Unduh Aplikasi

Berkas Rampung, Oknum Keuchik Bacok Warga di Aceh Utara Dilimpahkan ke Jaksa

Berkas Rampung, Oknum Keuchik Bacok Warga di Aceh Utara Dilimpahkan ke Jaksa
Berkas oknum keuchik dilimpahkan ke Jaksa. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe sudah merampungkan tahap II berkas perkara oknum Keuchik Gampong Pulo Kitou, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

Kini, tersangka dan barang bukti berupa sebilah parang serta lainnya sudah dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Senin (26/10).

“Sudah kami terima, dan tujuh hari ke depan akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Lhoksukoon” kata Pipuk kepada AJNN.

Sebelumnya, Ketua Aliansi Indonesia (AI) DPC Aceh Utara, Zulkarnain, menjadi korban pembacokan oleh oknum Keuchik Gampong Pulo Kitou, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (29/8).

Baca: Diduga Dibacok Oknum Keuchik, Warga Aceh Utara Ditemukan Luka Parah

“Awalnya saya berangkat dari rumah sekitar pukul 19.30 WIB, rencana saya mau menuju ke Simpang Rangkaya, tiba-tiba di pertengahan jalan ada satu motor yang mengikuti,” kata Zulkarnain saat dijumpai AJNN, di ruang UGD RSUCM.

Dikatakan Zul, motor yang mengikutinya berplat merah dan milik oknum Keuchik Pulo Kitou, berinisial MYD. Di jalan line dirinya ditabrak oleh oknum tersebut. Setelah terjatuh dia langsung dibacok pelaku.

“Saya melihat sendiri orangnya, dan posisi parang sudah ditangannya, rencana ingin membacok leher saya tapi saya tahan dengan tangan, dan mengalami luka tiga bacokan di tangan kiri dan kanan,” ujarnya.

Komentar

Loading...