Unduh Aplikasi

Berikan Dukungan Moril, Mualem Sambangi AHY dan Teuku Riefky

Berikan Dukungan Moril, Mualem Sambangi AHY dan Teuku Riefky
AHY dan Teuku Riefky Harsya saat menerima kunjungan Mualem. Foto: IST.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf menyambangi kantor DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. 

Kunjungan Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem pada Sabtu malam (6/3) pukul 21.00 WIB tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jenderal (Sekjend), Teuku Riefky Harsya dan Kabiro Infokom, Rian Syaf.

Suasana pertemuan Mualem dan AHY. Foto: IST.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, AHY didampingi Teuku Riefky Harsya dan Rian Syaf menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan serta simpati yang ditunjukkan oleh Mualem. 

Dalam kesempatan itu AHY menyampaikan bahwa apa yang Demokrat hadapi hari ini dapat terjadi pada Partai manapun, dan jika dibiarkan akan mengancam Demokrasi yang ada di Indonesia.

Suasana pertemuan Mualem dan AHY. Foto: IST.

Mualem yg didampingi Teuku Irsyadi menyampaikan kepeduliannya. "Kita sokong, semoga tantangan ini cepat berlalu dan pak Ketum AHY dan Sekjend Teuku Riefky tetap semangat," ujar Mualem. 

Seperti diketahui bahwa Mualem dan Teuku Riefky memang telah bersahabat lama dan sering berdialog banyak hal, khususnya tentang Aceh.

Komentar

Loading...