Unduh Aplikasi

Berdasarkan Hasil Swab, Pijay Masih Bebas dari Covid-19

Berdasarkan Hasil Swab, Pijay Masih Bebas dari Covid-19
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya, yakni MN (55) dan J (52), dinyatakan reaktif terhadap virus corona atau Covid-19 berdasarkan hasil rapid test.

“Berdasarkan hasil rapid tes, dua pegawai yang berstatus guru itu reaktif terhadap covid. Namun hasil swabnya belum keluar,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pidie Jaya, Edy Azwar kepada AJNN, Kamis (6/8).

“MN sudah dirujuk ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli, Kabupaten Pidie. Sementara J dirawat di RSUD Pidie Jaya,”

Meski ada warga Pidie Jaya yang reaktif berdasarkan rapid test. Namun hingga saat ini belum ada kasus corona atau warga Pidie Jaya yang positif corona berdasarkan hasil swab.

“Alhamdulillah hingga saat ini, Pidie Jaya belum ada yang positif berdasarkan tes swab,” sebutnya.

Disamping itu Edy menambahkan, dua pegawai yang saat ini menjalani perawatan di dua rumah sakit itu, hal tersebut tidak ada kaitannya dengan status facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf.

Sebagaimana diketahui, akun facebook yang diduga milik mantan Gubernur Aceh itu menposting status salah seorang keluarganya positif Covid-19. Yuni Saputri (keluarga Irwandi) disebutkan pernah makan siang di Pidie Jaya sebelum terpapar wabah asal Wuhan, China.

“Pegawai ini tidak ada kaitannya dengan kasus Yuni. Orang-orang yang pernah dekat dengan Yuni sudah dilakukan tes semua, dan hasilnya non reaktif,” jelas Edy.

Komentar

Loading...