Unduh Aplikasi

MASA TUGAS PENSUS, STAFSUS DAN TIM KERJA GUB ACEH

Berakhir 31 Desember 2019, Plt Gubernur: Terimakasih

Berakhir 31 Desember 2019, Plt Gubernur: Terimakasih
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyurati Staf Khusus, Penasehat Khusus, dan Tim Kerja Gubernur Aceh terkait pemberitahuan berakhirnya masa tugas pada Selasa, 31 Desember 2019.

Hal ini disampaikannya, melalui surat bernomor 004.1/20337 perihal ucapan terima kasih, tertanggal 29 November 2019 dan ditandatangani langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Baca: Penasehat Khusus Harus Menjadi Solusi Akselerasi Pembangunan Aceh

Melalui surat tersebut, Nova menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan para Staf Khusus, Penasehat Khusus, dan Tim Kerja dalam membantunya menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur.

"Untuk tahun 2020, kami akan melakukan penilaian kembali terhadap kompetensi dan keahlian sesuai kebutuhan organisasi di lingkungan Pemerintah Aceh," tutur Nova dalam surat tersebut.

Surat Plt Gubernur Aceh perihal ucapan terima kasih. Foto: Ist

Berikut ini merupakan isi lengkap surat Plt Gubernur Aceh yang ditujukan kepada para Staf Khusus, Penasehat Khusus dan Tim Kerja Gubernur Aceh.

1. Kami beritahukan bahwa Saudara yang diangkat sebagai Staf Khusus, Penasehat Khusus, dan Tim Kerja Gubernur Aceh pada tahun 2019 akan berakhir masa tugasnya pada tanggal 31 Desemeber 2019.

2. Berkenaan hal tersebut diatas, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dab dedikasi serta dukungan yang Saudara berikan dengan baik selama ini, dan untuk tahun 2020 kami akan melakukan penilaian kembali terhadap kompetensi dan keahlian sesuai kebutuhan organisasi di lingkungan Pemerintah Aceh.

Sebagaimana diketahui, awal April 2019 lalu Plt Gubernur Aceh mengangkat sejumlah penasehat khusus yang ditempatkan pada dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Aceh.

Berdasarkan SK yang diperoleh AJNN, ada sejumlah nama yang menjadi penasehat khusus yang ditempat pada sejumlah dinas seperti Tgk Ahmad Tajuddin, Teuku Izin, Muhammad MTA, Anwar Ishak, Tamren Ananda, Dr Teguh Meutuah, Sayuti, Mukhlis, Risman, Aryos Nivada, M Jully Fuady dan puluhan lainnya.

Mereka ditempatkan di dinas maupun badan yang berbeda. jumlah penasehat khusus untuk setiap badan maupun dinas juga berbeda-beda.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...