Unduh Aplikasi

Beli Kuota Besar Smartfren, Gratis Andromax A dan Andromax E2+

Beli Kuota Besar Smartfren, Gratis Andromax A dan Andromax E2+

BANDA ACEH - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), kembali memberi kemudahan akses berkomunikasi dengan memperkenalkan program terbarunya “Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya". Dengan program tersebut anda kini dapat menggunakan smartphone hanya dengan membeli dua produk kuota data yang ditawarkan perusahaan telekomunikasi tersebut.

“Kehadiran program Andromax Free Device merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat khusunya di Aceh. Kami ingin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan teknologi terjangkau sehingga dan masyarakat memperoleh manfaat yang besarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren,” ujar Head Of Public Relation Smartfren, Ciba Gangga kepada wartawan, Jumat (11/11).

Ciba yang didampingi, Regional Manager Maketing Jefrie Chairuddin, mengatakan melalui program tersebut Smartfren memberi beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari harga Rp 650.000, dan Rp 1,000.000, untuk setiap pembelian kuota data besar. Dimana selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax A dan Andromax E2+ secara langsung.

"Ada dua skema yang kami tawarkan melalui program ini yakni untuk paket kuota data seharga Rp. 650,000, selain mendapatkan kuota data sebesar 65GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS, pelanggan juga mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis. Sedang pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp 1,000,000, pelanggan mendapatkan 100GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax E2 atau E2+ gratis," jelas Ciba yang juga didamping SPV Marketing Smartfren, Ayub Haryono dan Area Sales Manager Aceh, Muhammad Dhawi.

Kedua paket kuota internet tersebut lanjutnya, berlaku 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan pelanggan. Sebelum masa berlaku paket habis, pelanggan dapat menggunakan atau membeli paket MySmartplan lainnya dan sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax, akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli.

"jadi masa berlaku kuotapun akan mengikuti masa berlaku paket MySmartplan yang baru dibeli tersebut. Untuk mendapatkan program ini pelanggan dapat mengunjungi galeri Smartfren dikawasan Luengbata serta sejumlah toko penjualan di Banda Aceh," kata Ciba.

Komentar

Loading...