Bekuk SMAN 1 Bandar Baru, SMAN 1 Sigli Juara Turnamen Bola Kaki Dispora Aceh di Pidie Jaya

Bekuk SMAN 1 Bandar Baru, SMAN 1 Sigli Juara Turnamen Bola Kaki Dispora Aceh di Pidie Jaya
Foto : Ist

PIDIE JAYA - SMAN 1 Sigli, Kabupaten Pidie, keluar sebagai juara pada turnamen bola kaki antar pelajar yang diselenggarakan oleh Dispora Aceh sejak 6-12 Oktober 2021 di Kabupaten Pidie Jaya.

SMAN 1 Sigli memastikan sebagai juara pada turnamen itu setelah menggulung perlawanan SMAN 1 Bandar Baru, Pidie Jaya, dengan skor akhir 2-0. Selasa (12/10) sore.

Meski anak-anak SMAN 1 Bandar Baru memberi perlawanan sengit, tetapi siswa SMA dari ibukota Kabupaten Pidie masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Turnamen Dispora Aceh itu, juara pertama mendapatkan hadiah sebesar 18 juta, runner up mendapat uang pembinaan Rp 11 juta. Dan juara tiga yaitu Dayah Jeumala Amal menadapat hadia Rp 8 juta, plus tropi. Sementara peringkat ke empat yaitu SMA 1 Mutiara Pidie diberi uang pembinaan Rp 6 juta.

Muzakkir, penjaga gawang dari SMAN 1 Bandar Baru dinobatkan sebagai pemain terbaik, dan berhak mendapat bonus sebesar Rp 2 juta, sedangkan Akmal pemain SMAN 1 Sigli keluar sebagai topscore pada turnamen itu dengan koleksi empat gol. Akmal juga berhak mendapat bonus sama dengan Muzakkir.

Ketua DPRA Aceh, Dahlan Jamaluddin yang hadir partai pemungkas itu turut menyerahkan hadiah kepada champions.

Disamping itu, disela-sela renggang waktu di turnamen antar pelajar se Pidie dan Pidie Jaya juga diadakan pertandingan eksebisi antara Askap Pidie Jaya, Persimura Beureunun dan Bhanyakara Polres Pidie Jaya. Polres Pidie Jaya menjadi juara pada partai eksebisi itu.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini