Unduh Aplikasi

Bekas Wabup Pijay Siap Dampingi Toke Syi di Pilkada 2018

Bekas Wabup Pijay Siap Dampingi Toke Syi di Pilkada 2018
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Bekas Wakil Bupati Pidie Jaya, M Yusuf Ibrahim memastikan akan maju sebagai bakal calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Pidie Jaya 2018 mendatang .

"Saya akan maju sebagai wakil bupati mendampingi Sibral Malasyi. Itu sudah pasti, dan saya pun sudah siap," kata M Yusuf kepada AJNN, Sabtu (14/10).

Bekas Wabup Pijay ini juga mengatakan, Toke Syi --sapaan Sibral Malasyi-- juga sudah memastikan memilih dirinya sebagai bakal calon bupati. Namun, pasangan ini tidak akan maju melalui partai politik yang selama ini digadang-gadang yang akan mengusung Toke Syi.

"Tidak lagi dengan PAN, kami akan maju dengan partai koalisi," tegasnya.

Untuk diketahui, partai koalisi adalah yang memiliki lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat. Di Pidie Jaya partai koalisi ini lebih dikenal dengan nama partai Poros Tengah. Adapun partai tersebut adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki dua kursi di DPRK, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Damai Aceh (PDA), masing-masing memiliki satu kursi di DPRK.

Namun hingga berita ini diunggah, AJNN belum berhasil mengkonfirmasi Sibral Malasyi maupun Ketua Partai Poros Tengah.

Komentar

Loading...