Unduh Aplikasi

Bekas Wabup Aceh Utara Tutup Usia, Zaini Abdullah Ucapkan Belasungkawa

Bekas Wabup Aceh Utara Tutup Usia, Zaini Abdullah Ucapkan Belasungkawa
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah turut berduka cita dan belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah mantan wakil bupati Aceh Utara, Syarifuddin bin Hamzah, pada Minggu pagi kemarin, (31/7) di Kota Medan.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya wakil bupati Aceh Utara, Syarifuddin bin Hamzah. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya," kata Zaini Abdullah kepada AJNN.

Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--berpesan semoga keluarga yang ditinggalkan beliau tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini, dan terus mendoakan almarhum. Allah punya rencana yang lebih baik untuknya serta kepada keluarga yang ditinggalkan. Akan ada hikmahnya dibalik musibah ini.

"Keluarga harus tabah, semua manusia juga akan kembali kepadanya, maka teruslah menghantarkan doa kepada almarhum agar beliau tenang di alam sana," imbuh Abu Doto.

Diberitakan sebelumnya, bekas Wakil Bupati Aceh Utara, Syarifuddin meninggal dunia di Medan pada Minggu pagi. Jenazah almarhum dikebumikan di kampung halamannya, Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Komentar

Loading...