Unduh Aplikasi

Bekas Panglima GAM Dukung Adi Maros di Pilkada 2017

Bekas Panglima GAM Dukung Adi Maros di Pilkada 2017
Adi Maros saat melakukan pertemuan dengan Tgk Ahmad Razak.
BANDA ACEH – Bekas Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Simpang Ulim, Tgk Ahmad Razak bergabung bersama tim pemenangan Abdul Hadi Abidin pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin mengatakan, Tgk Ahmad Razak sudah melakukan pertemuan dengan dirinya dan menyatakan akan bergabung dalam tim pemenangan.

"Hal itu dikatakan Tgk Ahmad Razak ketika menyampaikan sambutan pada acara pembukaan posko pusat tim pemenangan Adi Maros di tempat kelahiran saya, Lhok Nibon,”kata Adi Maros kepada AJNN, Selasa (22/3).

Dikatakan Adi Maros, alasan Tgk Ahmad Razak mendukung dirinya sebagai bupati Aceh Timur, karena Tgk Ahmad menilai pembangunan belum merata, seperti di Simpang Ulim, dan beberapa daerah lainnya.

"Dia mendukung saya karena tujuan saya naik untuk masyarakat. Tgk Ahmad menilai pembangunan masih belum merata, dan katanya saya bisa meratakan itu semua dan berpihak pada masyarakat," kata Adi Maros saat mengulang kata Tgk Ahmad Razak.

Kini, tim pemenangan Adi Maros sudah mulai membuka posko tim pemenangan, di Lhok Nibon yang merupakan kantor pusat. Dan juga kantor pemenangan di Peureulak. “Kami akan terus buka kantor pemenangan di gampong-gampong,” kata Adi Maros.

Komentar

Loading...