Bekas Ketua Umum Partai Demokrat Meninggal Dunia

Bekas Ketua Umum Partai Demokrat Meninggal Dunia
Hadi Utomo. Foto: ist

JAKARTA - Bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Hadi Utomo, meninggal dunia, Ahad (15/1) sekitar pukul 03.47 WIB. Hadi meninggal dunia karena sakit.

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka, di kawasan Condet, Jakarta Timur. Saat ini, jasadnya berada dalam perjalanan ke Semarang, Jawa Tengah. Dia akan dikebumikan di sana.

Hadi menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat pada periode 2005-2010. Dia pernah duduk sebagai anggota DPR periode 2004-2009.

Hadi lahir di Semarang, Jawa Tengah, 15 Agustus 1945. Dia merupakan alumni Akabri angkatan 1970. Dia adalah menantu Sarwo Edhi Wibowo dan adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hadi terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2005-2010 dalam Kongres I PD di Sanur, Bali.

Rekan-rekannya menyebut sosok Hado sebagai pria gigih dan ulet. Keberhasilan Demokrat mengantarkan kader-kadernya dan SBY sebagai presiden juga tak lepas dari kinerjanya.

 

 

 

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini

Umum
USK Jalin Kerja Sama dengan KPK

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala menjalin kesepakatan kerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya...