Unduh Aplikasi

Bekas Kabid Disbun Provinsi Siap Kembangkan Potensi Aceh Utara

Bekas Kabid Disbun Provinsi Siap Kembangkan Potensi Aceh Utara
ACEH UTARA - Dr Ramli Hasan, bekas Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Perkebunan Provinsi Aceh, bersama rombongan pendukungnya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara, Kamis (24/3), di Kantor Partai NasDem Jalan Medan- B.Aceh, Samudera Timur Cunda .

Usai mendaftarkan dirinya yang di hadiri pendukungnya, Ramli, mengatakan, banyak sektor perkebunan dan peternakan di Aceh Utara, belum dikelola dengan baik saat ini, langkah awal yang akan dilakukannya nanti bila terpilih adalah merubah pola pembangunan dengan berbasis ekonomi jangka panjang yaitu, di sektor perkebunan dan peternakan.

"Karena Aceh Utara memilki potensi yang begitu besar di bidang tersebut," kata Ramli Hasan.

Tidak optimalnya masyarakat dalam hasil perkebunan dan peternakan karena faktor kurangnya perhatain serius dari pihak terkait. Dan itu sangat disayangkan apalagi Aceh Utara merupakan wilayah terluas yang ada di Provinsi Aceh.

Melihat fenomena tersebut, Ramli sebagai putra asli Kecamatan Alue Ie Puteh, Kabupaten Aceh Utara, tergerak hati untuk mengembangkan potensi wilayah yang sangat bagus dengan potensi yang sangat menjanjikan untuk kesejahteraan ekonomi masayarakat.

"Apa yang menjadi harapan dan cita-citakan menjadi langkah awal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara,” ujar Ramli.

Komentar

Loading...