Unduh Aplikasi

Begini Suasana Pertemuan Aktivis 98

Begini Suasana Pertemuan Aktivis 98
Akt
BANDA ACEH -Para Aktivis 98 Aceh sedang melakukan pertemuan, Sabtu (3/10) di Warkop Waktar, depan Kampus UIN Arraniry Banda Aceh.

Pantaun AJNN di lokasi acara, tampak meja-meja sudah diatur rapi dengan makanan ringan dan minuman diatasnya . Selain itu, juga ada dua spanduk besar yang bertuliskan "Rajut Kekuatan yang ada..!! 98 Bersatu".

Para aktivis 98 mulai berdatangan untuk mengikuti acara tersebut, seperti Akhiruddin Mahjuddin, Kautsar, Iqbal Farabi, Hendra Fadli, Soraya Kamaruzzaman, Fuad Mahdatillah, Teuku Banta, Roy Fahlevi, Arie Maulana dan beberapa aktivis lainnya.

Saat berita ini diturunkan acara baru saja dimulai, para undangan yang hadir sudah menempati kursi-kursi yang sudah disediakan.

Sebelumnya, ketua Panitia, Tarmizi MsI mengatakan tujuan pertemuan itu untuk membentuk kepengurusan ormas dan sebagaimana layaknya organisasi. Selain itu, pertemuan itu juga akan menyusun program – program strategis dalam upaya mengawal agenda reformasi 98 dalam pemerintahan yang sedang berjalan.

“Ide pembentukan Ormas PENA 98 tercetus dari Pertemuan Nasional Aktivis 98 di Bali pada 26 – 28 September 2014,” katanya
Dalam konteks Aceh, kata Tarmizi, semangat konsolidasi sudah lama dibicarakan. Ketika kawan-kawan pengerak aksi Reformasi 98 di Aceh seperti, Iqbal Farabi, Kautsar, Akhiruddin Mahjuddin, T. Banta Syahrizal, Taufik Abda, Kamaruddin dan Lukman Age.

|FAUZUL HUSNI

Komentar

Loading...