Unduh Aplikasi

Begal di Lhokseumawe Babak Belur Dihajar Massa

Begal di Lhokseumawe Babak Belur Dihajar Massa

LHOKSEUMAWE - Satu pelaku begal babak belur dihajar massa setelah ditangkap warga saat sedang merampas satu unit sepeda motor Jupiter Z milik Afrizal (16), warga Bungkah, Gandapura, Kabupaten Bireun, di kawasan depan Masjid Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe (13/11), pukul o1.30 WIB pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasubag Humas Iptu Abdul Latif mengatakan, semula pihaknya menerima laporan ada pelaku perampasan sepeda motor yang ditangkap oleh warga, kemudian personil langsung turun ke lokasi dan mengamankan satu pelaku dari amukan massa.

"Pelaku yang sudah kami amankan adalah Badawi (20), warga Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, sementara satu temannya lagi asal desa yang sama Majelis (22), berhasil kabur saat ditangkap warga," kata Abdul Latief.

Abdul Latief menambahkan, kedua pelaku yang tercatat sebagai wiraswasta itu memang sudah menunggu mangsa incarannya di lokasi gelap. Namun, naasnya saat pelaku hendak merampas sepeda motor milik Afrizal warga Bungkah, keburu di lihat warga dan teman korban dan langsung menangkap pelaku.

"Pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan untuk menjalani proses lanjutan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujarnya

Komentar

Loading...