Unduh Aplikasi

Becak Ditabrak Sepeda Motor, IRT Asal Aceh Timur Meninggal Dunia

Becak Ditabrak Sepeda Motor, IRT Asal Aceh Timur Meninggal Dunia
Foto: Ist

ACEH TIMUR - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Kabupaten Aceh Timur tepatnya di kawasan Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Sabtu (27/7) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor CBR 150 BL 6370 DAY dengan becak barang, mengakibatkan Hapsah (45), seorang ibu rumah tangga asal gampong setempat meninggal dunia.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto mengatakan, kejadian itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Saibinnur (19), seorang pelajar asal Kecamatan Idi Rayeuk, melaju dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan tukang tempel ban tiba-tiba menyebrang  becak barang yang dikendarai oleh Nadir (14), dan ditumpangi oleh ibunya Hapsah mengarah ke arah barat,” kata kapolsek.

Sambungnya lagi, setibanya becak barang di tengah jalan, sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar tersebut tak dapat terelakkan lagi, sehingga menabrak bagian samping roda becak itu. Akibatnya ketiga pengendara itu terpelanting di badan jalan.

“Kemudian warga dan personil Polsek mengevakuasi ketiganya ke Puskesmas Peureulak Barat, namun demikian di tengah perjalanan Hapsah meninggal dunia, sementara Nadir yang mengalami luka ringan dan Saibinnur mengalami patah tangan sudah kembali ke rumah masing-masing usai di rawat di puskesmas itu,” ungkapnya.

Sementara barang bukti kendaraan, sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur.

Komentar

Loading...