Unduh Aplikasi

BCA Donasikan Bantuan Senilai Rp 30 Juta bagi Korban Gempa

BCA Donasikan Bantuan Senilai Rp 30 Juta bagi Korban Gempa

BANDA ACEH - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sanitasi senilai Rp 30 juta bagi korban gempa di Kabupaten Pidie dan Bireuen. Kegiatan yang termasuk Corporate Social Responsibility (CSR) BCA itu diharap mampu meringankan penderitaan korban gempa.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati kami kepada korban gempa bumi 6,4 SR di Pidie Jaya dan Bireuen. Semoga dapat meringankan penderitaan korban,” kata Kepala KCU BCA Lhokseumawe Robert Siahaan, saat menyerahkan bantuan kepada Humas PMI Nasruddin, Selasa (13/12).

Robert Siahaan yang turut didampingi Kepala KCU BCA Banda Aceh Kartina Wong dan Kepala KCP BCA Bireuen Fahri Ananda mengatakan sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, BCA menyadari bahwa korban membutuhkan berbagai perlengkapan kebutuhan primer, khususnya mereka yang rumahnya mengalami kerusakan dan terpaksa menempati lokasi pengungsian.

“Bantuan yang kami serahkan ini kebutuhan seperti selimut, perlengkapan mandi, dan sembako. Semoga dapat memberikan manfaat yang besar kepada warga. Sudah menjadi komitmen BCA memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Indonesia,” kata Robert.

Pihaknya lanjut Robert menyadari bantuan tersebut belum mencukupi seluruh kebutuhan korban namun bantuan diharap memicu pihak lain untuk ikut bergerak aktif membantu warga. Selain menyerahkan bantuan kepada Humas PMI Nasrudin, bantuan juga diserahkan kepada Ketua PMI Bireuen

Komentar

Loading...