Unduh Aplikasi

Bawang Merah Illegal Diamankan di Perairan Pidie Jaya

Bawang Merah Illegal Diamankan di Perairan Pidie Jaya
PIDIE - TNI Angkatan Laut (AL) Lhoksemawee dari Pos Lanal Sigli dan Meureudu, mengamankan dua unit kapal motor masing-masing GT 35 bernama Tenri Sanna Banda Aceh, dan kapal motor Aneuk Meutuah GT 7 yang bermuatan bawang merah ilegal di perairan Kabupaten Pidie Jaya, Minggu, (24/4) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari.

Informasi yang dihimpun AJNN, penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat, ada kapal motor tidak menyalakan lampu saat berlayar mendekati pantai Meureudu di sekitar Kuala Beuracan, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Hingga berita ini diturunkan, Danpos TNI AL Sigli, Lettu Yakub belum dapat memberikan keterangan kepada awak media terkait berapa ton jumlah muatan bawang ilegal, dan berikut jumlah ABK. Karena menurutnya, dirinya harus menunggu intruksi dari atasannya.

“Saya minta maaf, karena menyangkut keterangan ini akan disampaikan langsung oleh Danlanal Lhoksemawe, kemungkinan dalam konferensi pers besok sore,” ujarnya.

Kedua kapal motor bermuatan bawang merah ilegal serta Nakhoda dan ABK, saat ini sudah diamankan di Pos Lanal Sigli, Kuala Tari, Pasi Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

Komentar

Loading...