Unduh Aplikasi

Bawa 60 Gram Lebih Sabu, Pria Asal Pidie Ditangkap Polisi

Bawa 60 Gram Lebih Sabu, Pria Asal Pidie Ditangkap Polisi

ACEH UTARA - RS (32) warga Gampong Dayah Tanoh Kecamatan Mutiara, Pidie ditangkap aparat Polres Aceh Utara karena memiliki dua paket narkoba jenis sabu, saat razia di halaman Mapolres setempat, Jumat, (23/12) sore.

Dari informasi yang dihimpun AJNN, pelaku diringkus petugas dalam angkutan umum minibus L300 saat sedang digelar razia rutin.

"Petugas melihat gelagat mencurigakan dari pelaku. Saat diperiksa, ditemukan sabu seberat 60,40 g/bruto" ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Narkoba Iptu Sueharto kepada AJNN, Sabtu, (24/12).

Barang haram tersebut, kata Kasat, dikemas dalam dua paket plastik bening dan terbungkus kantong plastik warna hitam. "Dari tangan tersangka turut juga diamankan dua unit telepon genggam," ungkapnya.

Untuk proses penyelidakan dan penyidikan lebih lanjut, kini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Aceh Utara.

"Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Kita juga akan terus kembangkan kasus ini untuk mengungkap sindikat peredaran narkoba tersebut," tegas Kasat.

Komentar

Loading...