Unduh Aplikasi

Baru Dua Bulan Diberikan, Videotron ‎di Langsa Sudah Tak Beroperasi

Baru Dua Bulan Diberikan, Videotron ‎di Langsa Sudah Tak Beroperasi
Videotron di Kota Langsa tak beroperasi lagi. Foto: Asrul

LANGSA - Videotron yang terpasang di jalan Sudirman tepatnya di simpang empat depan kantor Pos Kota Langsa sudah sekitar satu minggu tidak aktif alias beroperasi. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Kota Langsa, Afriko (55) kepada AJNN, Senin (26/12).

Dikatakannya, padahal televisi raksasa yang terpasang di pusat Kota itu baru sekitar dua bulan diserahterimakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Aceh kepada Pemko Langsa, namun sudah tidak beroperasi.

Seharusnya, kata Afriko, videotron itu tidak bisa mati, karena tujuan dipasangkan videotron itu untuk mempublikasi seluruh kegiatan dan keberhasilan pemerintah daerah setempat (Pemko Langsa-red), baik dari sektor pelayanan kesehatan, pendidikan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ‎(Dishubkominfo) Kota Langsa, Fuaz Kelana yang dihubungi AJNN membenarkan videotron sedang tidak beroperasi.

"Videotron tidak beroperasi karena terjadi konslet‎ usai disambar petir beberapa waktu lalu," ujar Fuaz.

‎Menurut Fuaz, pihaknya sudah mendatangkan teknisi dari Banda Aceh untuk memperbaikinya. "Teknisi sudah kami datangkan, mungkin besok sudah selesai diperbaiki dan bisa kembali beroperasi seperti biasa," ungkapnya.

Komentar

Loading...