Unduh Aplikasi

Barcelona Ragu-ragu Bawa Messi ke Markas Inter Milan

Barcelona Ragu-ragu Bawa Messi ke Markas Inter Milan
Barcelona ragu-ragu soal status kesehatan Lionel Messi. Foto Reuters

JAKARTA - Barcelona ragu-ragu menyertakan nama Lionel Messi jelang menghadapi Inter Milan pada lanjutan Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (6/11).

Lionel Messi sempat absen pada empat laga terakhir Barcelona usai menderita cedera retak tulang di lengan saat berhadapan dengan Sevilla pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/10).

Tim medis Barcelona sempat memperkirakan Messi bakal absen selama tiga pekan namun proses pemulihan ternyata berlangsung lebih cepat. Hanya saja tim medis belum memberikan lampu hijau pada Messi untuk segera merumput.

Pada Minggu (4/11), Barcelona melalui situs resminya merilis daftar 22 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Inter Milan, termasuk nama Messi di dalamnya.

Sehari kemudian, Barcelona menghilangkan nama Messi dalam daftar skuat dan mengumumkan akan membawa 21 pemain. Namun, beberapa jam kemudian manajemen klub menganulir keputusan tersebut dan kembali memasukkan nama Messi.

Tim asal Catalonia tersebut tampaknya masih ragu soal status Messi. Meski sudah mulai bergabung dalam sesi latihan, manajemen sepertinya tak mau mengambil risiko terhadap cedera sang bintang.

Pada pertemuan pertama, Barcelona berhasil menaklukkan Inter 2-0 di Camp Nou. Jika sukses mengulangi hasil positif di Italia, maka Barca berhak lolos ke fase selanjutnya.

Saat ini saat skuat arahan Ernesto Valverde berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin atau unggul tiga angka dari Inter Milan yang membuntuti di posisi kedua.

Daftar rombongan pemain Barcelona vs Inter Milan:

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Rafinha, Jasper Cillessen, Malcom, Clement Lenglet, Jordi Alba, Munir, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Carles Alena, Inaki Pena, Chumi.

Komentar

Loading...