Unduh Aplikasi

Barcelona Ingin Kunci Gelar La Liga Secepatnya

Barcelona Ingin Kunci Gelar La Liga Secepatnya

Barcelona sukses meraih kemenangan ke-23 musim ini usai membinasakan Eibar dengan skor 4-0 pada Minggu 6 maret 2016 malam WIB. Hasil tersebut membuat mereka saat ini bercokol di posisi satu klasemen sementara dengan catatan 72 poin atau unggul delapan angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi dua.

Pemain Barcelona, Gerard Pique mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Namun ia mengatakan bahwa Blaugrana belum resmi menjadi juara saat ini. Pemain Timnas Spanyol itu juga mengaku bahwa target Barca saat ini adalah mengunci gelar juara La Liga dengan cepat.

“Pertandingan melawan Eibar adalah pertandingan yang sangat profesional. Pertandingan tersebut sangat sulit karena masalah lapangan. Tetapi kami berhasil fokus sejak awal dan memenangkan pertandingan,” ujar Pique kepada Marca, Senin (7/3/2016).

“Kunci kami adalah mengunci gelar liga secepat mungkin. Kami berada di posisi yang bagus dan kami harus mempertahankan itu,” tambahnya lagi.

“Saat ini kami tidak akan menyisihkan siapa pun yang masih memiliki kesempatan untuk mengejar kami dan menjadi juara di La Liga,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut lagi.

Komentar

Loading...