Unduh Aplikasi

Barcelona berpeluang kudeta Madrid sebelum natal

Barcelona berpeluang kudeta Madrid sebelum natal
Barca
Barcelona disinyalir bertekad mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga sebelum Natal. Syaratnya, Barcelona harus menyapu bersih tiga laga mendatang dengan kemenangan.

Barcelona akan menghadapi Espanyol (7 Desember), Getafe (13 Desember), dan Cordoba (20 Desember). Jika bisa memenangi ketiganya, posisi puncak klasemen sementara La Liga diprediksi akan dimiliki Barcelona.

Apa alasannya? Sebelum Natal, Real Madrid hanya akan bertarung sekali sebelum Natal, yaitu melawan Almeria pada 13 Desember. Sementara itu, laga melawan Valencia diundur hingga 4 Januari 2015.

Saat ini, puncak klasemen masih dikuasai Madrid yang mengoleksi 36 poin dari 14 laga. Sementara itu, Barcelona ada di posisi tiga dengan 31 poin dari 13 laga. Barca baru akan melakoni laga ke-14 malam nanti melawan Espanyol.

Melawan Espanyol di Camp Nou, nanti malam, Blaugrana di atas angin. Meski laga ini bertajuk derby, kekuatan kedua tim tidak seimbang. Itu terlihat dari dominasi Barcelona dari pertemuan di lima musim terakhir.

Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah kalah dari rival sekota, Espanyol dalam 10 pertemuan terakhir. Blaugrana total membukukan delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

VIVA

Komentar

Loading...