Unduh Aplikasi

Barcelona akan gempur Madrid

Barcelona akan gempur Madrid
Luis Enrique, AFP PHOTO/LLUIS GENE
MADRID - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan timnya akan tampil habis-habisan saat melawan Real Madrid, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Barca tampil sensasional di tangan Enrique. El Barca berhasil memuncaki klasemen setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Sementara Madrid berada di peringkat ketiga dengan merangkum 18 poin, atau tertinggal empat poin dari Barca.

"Kami akan tampil habis-habisan melawan Madrid dengan sikap yang sama seperti yang kami tunjukkan sepanjang musim ini. Kami akan tampil menyerang sejak awal dan mengontrol bola di wilayah mereka. Kita lihat saja apakah  kami mampu atau tidak," kata Enrique.

Enrique pun berpendapat soal penyelenggaraan El Clasico yang menuai perdebatan. Cristiano Ronaldo, misalnya, menilai Madrid memiliki waktu hanya dua hari untuk mempersiapkan El Clasico karena pertandingan digelar Sabtu.

Padahal, Madrid baru merampungkan laga terakhirnya melawan Liverpool, Rabu (22/10/2014). Sementara Barcelona memiliki waktu yang lebih banyak karena mereka melawan Ajax pada Selasa (21/10/2014).

"Mereka benar. Saya lebih memilih kalender yang lebih seragam untuk semua orang. Saya lebih suka untuk bermain nanti tapi jadwal dikendalikan oleh televisi yang membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa," tutur Enrique.

|KOMPAS

Komentar

Loading...