Unduh Aplikasi

Banyuwangi adopsi sistem e-kinerja Banda Aceh

Banyuwangi adopsi sistem e-kinerja Banda Aceh
E kinerja
BANDA ACEH - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menyatakan akan mengadopsi sistem e-kinerja yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi Choiril Ustadi Yudawanto dalam studi banding ke Banda Aceh, Kamis (9/10). Katanya dalam waktu dekat mereka akan menerapkan sistem tersebut.

Tim diterima oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal dan didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Banda Aceh M Nurdin. Pertemuan berlangsung Balai Kota.

“Kami berharap akan ada kesepakatan antara Pemerintah Kota Banda Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Kami juga berharap Banda Aceh dapat mengirimkan tenaga ahli IT-nya ke Banyuwangi untuk membantu penerapan e-kinerja,” kata Choiril.

Sementara itu, Illiza mengatakan pihaknya akan membantu Pemerintah Banyuwangi dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya di bidang pengelolaan kinerja pegawai.

“Kita berharap akan bisa saling belajar,” kata Illiza.

Bahkan sebagai bukti keseriusan, Illiza bersedia berkunjung ke Banyuwangi untuk meyakinkan semua orang dalam hal penerapan e-kinerja di sana.

ZULIA SP

Komentar

Loading...